Tiger Wood Bersumpah Akan Kembali Pada Jalan Buddha

Bentara.Asia –  Pegolf Tiger Woods bersumpah kembali ke ajaran-ajaran Buddha yang telah diajarkan ibunya sejak kecil. Hal itu berkaitan dengan skandal seks yang menimpa dirinya belum lama ini  Buddhisme mengajarkan untuk berhenti mengikuti setiap dorongan dan menahan diri. Woods akan menjalani terapi , dan bagaimana menciptakan keseimbangan rohani dan karir profesionalnya. Dan yang tidak kalah penting , adalah menyelamatkan perkawinannya dan anaknya.

Jauh di masa sebelumnya. Tiger Wood berkata pada Woods Sports Illustrated tahun 1996. “Saya percaya dalam Buddhisme. Tidak semua aspek, tapi sebagian besar itu,” . “Jadi saya mengambil sepotong-sepotong. Aku tidak percaya bahwa manusia dapat mencapai pencerahan tertinggi, karena manusia memiliki kekurangan. ”

KomentatorFox News  Brit Hume menambah kusut di  bulan lalu ketika ia menyarankan bahwa satu-satunya jalan bagi  Woods untuk mencapai pengampunan dan penebusan adalah untuk “berbalik kepada iman Kristen dan Anda dapat membuat pemulihan total dan menjadi contoh yang bagus kepada dunia. ”

Hal ini membuat berang Robert Thurman, seorang profesor studi Tibet di Columbia University, yang menyebut pernyataan Hume bahwa kepercayaan Buddha tidak memberikan pengampunan atau penebusan “konyol.”
“Ini menghina Buddhisme untuk menunjukkan bahwa ajaran Buddha tidak mengurus sendiri percaya dan pengikut. Tapi aku rasa dia akan menemukan bahwa Buddha sangat pemaaf tentang pernyataan bodoh,” Thurman kepada Associated Press.

Dalam berita CNN , Tiger Wood menyampaikan permintaan maafnya dan tekadnya kembali kepada Buddha. Dia juga menyampaikan bagaimana perkenalan awal dengan Buddha , melalui didikan ibunya. Dan menjelaskan Inti dari Buddhisme itu sendiri. Mengenai seks , kehidupan sesudah mati , ketuhanan , penyembuhan dan konsep baik dan buruk.

Dengan masa lalu bintang, kekayaan, sukses, dan kemuliaan, dapatkah Woods  berkomitmen untuk prinsip-prinsip agama Buddha? Apakah hal ini dapat meletakkan keluarga dan kembali pada jalur karier?

Dalai Lama yang sebelumnya tidak tahu siapa itu Tiger Wood berkomentar bahwa solusinya adalah disiplin diri.
Image hosting by IMGBoot.com

Bentara.Asia [CNN /CBS ]

One thought on “Tiger Wood Bersumpah Akan Kembali Pada Jalan Buddha

  1. kayanya dia lupa ato belum menyimak….klo semua aktifitas dari sebab akibatnya tersebut sudah tertulis lengkap di Surat Rasul kepada jemaat di Roma 1 : 18 -32

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s